Beberkan Fakta dan Berikan Solusi Cara Mas Adi Membangun Basis Relawannya di Kandangsapi

“Dikelurahan kandangsapi ini sudah terbentuk koordinator kelurahan yang membawahi 4 TPS, Monggo ibu-ibu berkoordinasi untuk memenangkan Gus Ipul – Mas Adi di TPS masing-masing” Demikian yang disampaikan ustadz Syaifudin, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan membuka pertemuan konsolidasi Tim Kandangsapi (12/10/2020).

Acara yang bertempat di rumah H. Lastri, salah satu relawan Gus Ipul – Mas Adi dihadiri oleh mayoritas peserta ibu-ibu.

Dengan memakai masker dan hand sanitizer yang dibagikan panitia, peserta menyimak arahan pertama dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH.

“Bapak ibu perlu saya jelaskan bahwa dukungan politik yang kuat dengan 21 kursi dan relawan yang tersebar insya Allah menghantarkan perubahan di Kota Pasuruan. Terlebih Gus Ipul dan Mas Adi adalah pasangan yang ideal, sarat pengalaman dan intelektual. Siap menangkan nomer 1 ?” Pekik Orasi H.M. Thoyib bangkitkan semangat.

Mas Adi yang memberikan pidato politiknya mengawali dengan menyampaikan salam dari Gus Ipul kepada tim yang hadir.

“Saya menyampaikan salam dari Gus Ipul karena acara yang bersamaan sehingga beliau tidak bisa hadir bersama kita. Tapi tak mengurangi sedikitpun rasa sambung silaturahim kepada panjenengan semua. Karena sejatinya saya dan Gus ipul adalah satu” Jelas Mas Adi.

Selanjutnya Mas Adi disamping mengajak untuk melewati Pilkada dengan riang gembira, tokoh muda Partai Golkar itu menyampaikan beberapa fakta tentang Kota Pasuruan sebagai koreksi yang harus publik pahami.

“Kita dalam berpolitik tidak untuk menebar hoax, tapi menyampaikan fakta. Fakta bahwa pelayanan Rumah Sakit dan kesehatan kita belum baik dan harus segera dibenahi. Fakta tentang tata kelola keuangan yang mendapat penilaian ADP dari BPK yang tentu juga sangat merugikan masyarakat, fakta tentang serapan anggaran yang tidak maksimal. Kesemuanya adalah fakta dan masalah yang harus segera diselesaikan” Ungkap Mas Adi.

Gus Ipul dengan jaringan nasionalnya dan pengalaman yang mumpuni menjadi alasan bagi Partai Golkar untuk mengusungnya sebagai Walikota Pasuruan, tambah Mas Adi.

“Untuk itu kami harap dukungan politik dari bapak ibu sekalian agar permasalahan yang menjadi fakta ini segera terselesaikan. Terlebih saya dan Gus Ipul mempunyai konsep pembangunan dengan visi yang kuat yaitu Pasuruan Kota Madinah” Ujarnya.

Agenda konsolidasi terus dilakukan Oleh Gus Ipul dan Mas Adi. Kendati survei lapangan mencatat keunggulan telak, namun tak menyurutkan langkah silaturahim Paslon Nomer 1 ini untuk terus menyapa masyarakat Kota Pasuruan.

Related posts

Leave a Comment