Awali Pagi di Akhir Pekan, Mas Adi Blusukan di Pasar Besar

Pasuruan – Untuk kesekian kalinya calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo melakukan Giat Blusukan dengan menyapa langsung masyarakat. Bertemu dan berdialog langsung menjadi pilihan utama Adi Wibowo dalam menggali informasi langsung dari lapangan.

Seperti yang dilakukan pagi ini, Sabtu (24/10/2020). Mas Adi blusukan ke Pasar Besar dalam rangka menyerap keluh kesah langsung dari pelaku pasar akibat dari pandemi Covid-19 yang masih belum pasti kapan akan berakhir.

“Blusukan pagi ini kita maknai Sebagai bentuk kepedulian serius terhadap pencegahan penyebaran virus covid-19 yang semakin hari semakin meningkat. Ini linier dengan tagline HUT Golkar ke 56Th. Yaitu Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkir, Pilkada Menang” Jelas Mas Adi.

Dalam blusukan tersebut Mas Adi menyempatkan membeli beberapa buah dan sayur. Diantara yang menjadi pilihan belanja Mas Adi adalah buah Mangga yang merupakan salah satu komoditas pertanian yang melimpah di Pasuruan.

“Para pedagang merasa senang karena ada calon kepala daerah yang mau blusukan ke pasar dan sempat belanja juga. Sehingga para pedagang dan pembeli pasar tidak segan untuk berinteraktif/bahkan wadul akan keadaan pasar saat ini kepada Mas Adi” Ujar Abdul Mujib pedagang pasar.

Selain menyerap langsung aspirasi masyarakat dan pedagang pasar, pagi itu Mas Adi dan tim juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat khususnya pedagang pasar.

Agenda Mas Adi ditutup dengan sarapan pagi di salah satu warung rawon legendaris milik almarhum sariyo. Didampingi langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dan Tim relawan H. Rosman beserta kader muda AMPG.

Related posts

Leave a Comment