Atraksi Pencak Silat Sambut Mas Adi di Petamanan

Pasuruan – Atraksi Pencak Silat sambut kedatangan Calon Wakil Walikota Adi Wibowo dalam konsolidasi Tim Pemenangan Kelurahan Petamanan (18/10/2020).

Bertempat di RW 02 Kelurahan Petamanan, Calon Kepala Daerah dengan nomer urut 1 itu menyampaikan gagasannya tentang bagaimana memenangkan Pilkada 9 Desember nanti.

Mas Adi menjelaskan bahwa politik gagasan yang diusung oleh Gus Ipul – Mas Adi mensyaratkan kepada Tim Pemenangan untuk menjadi penyampai gagasan yang baik kepada Masyarakat.

Kapasitas dan jaringan nasional Gus Ipul menurut Mas Adi adalah keunggulan paslon nomer 1 yang harus disampaikan kepada Masyarakat.

“Permasalahan di Kota Pasuruan harus diselesaikan dengan membangun komunikasi jaringan pusat dan propinsi. Gus Ipul punya kekuatan membangun koneksi jaringan tersebut sebagai keunggulan yang harus disampaikan kepada masyarakat” Jelasnya.

Mas Adi sendiri sudah tidak asing lagi dengan dinamika yang terjadi Kota Pasuruan. Pernah menjadi staf ahli Anggota DPR-RI H.M. Misbakhun, dirinya banyak berinteraksi dengan masyarakat dan membawa program untuk Kota Pasuruan selama periode 2014-2019.

Atraksi Pencak Silat dalam konsolidasi Tim Pemenangan Petamanan. 

Gagasan Perubahan Kota Pasuruan Kota Madinah menjadi gagasan besar yang harus disampaikan kepada masyarakat oleh Tim Pemenangan.

“Madinah adalah Akronim dari Maju, Aman, Damai, Indah dan Harmoni. Tapi dalam segi kultural ada banyak kesamaan antara Kota Pasuruan dengan Kota Madinah. Keduanya mempunyai pengungkit pembangunan yang sama yaitu Masjid dan Makam” Ungkapnya.

Masyarakat Kota Pasuruan yang mayoritas santri namun hidup dalam suasana plural adalah kesamaan selanjutnya antara Kota Pasuruan dengan Kota Madinah.

“Dahulu Rosulullah membangun Kota Madinah dengan piagam Madinah yang fenomenal. Persamaan sesama warga yang plural dan membangun keadaban menjadi sesuatu hal yang harus kita teladani dan lakukan” Imbuhnya.

Dalam moment itu, Mas Adi membawa pamflet tentang 9 program prioritas yang harus disampaikan kepada warga sebagai solusi atas fakta permasalahan yang terjadi di Kota Pasuruan.

Hadir mendampingi dalam Giat tersebut adalah Syaifudin, anggota legislatif dari Partai Golkar yang menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Gus Ipul – Mas Adi.

Related posts

Leave a Comment