Adi Wibowo Kuatkan Tim Pemenangan Kelurahan Blandongan

Pasuruan – Spirit Santri yang mendasari visi politik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gus Ipul – Mas Adi dengan mengusung Kota Pasuruan sebagai Madinah Van Java disampaikan dengan lugas oleh Cawali Adi Wibowo.

Bertemu dengan Jaringan M. Ruddy Salam, anggota legislatif Golkar yang terpilih dari daerah pemilihan bugul kidul, Mas Adi bangun konsolidasi kekuatan bersama tim Blandongan.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan pada Sabtu malam (10/10/2020), Mas Adi yang didampingi langsung oleh M. Ruddy Salam memantapkan visi pembangunan dan karya kekaryaan dalam membenahi Kota Pasuruan.

Mas Adi menilai optimistis dengan dukungan mayoritas kekuatan politik di Kota Pasuruan. Dukungan Parlemen dengan 21 kursi membuat dirinya yakin setiap upaya dan gagasan mewujudkan Kota Pasuruan yang lebih baik akan berlangsung dengan lancar karena dukungan Parlemen yang kuat.

Mas Adi yang sebelumnya menjadi Tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Golkar H.M. Misbakhun, merasa cukup punya pengalaman dalam rangka mendampingi Gus Ipul membenahi Kota Pasuruan.

“Pasangan Gus Ipul – Mas Adi adalah fitur yang seimbang antara senior dengan anak muda. Dan tentu dengan dukungan politik dari tim pemenangan yang berpengalaman seperti tim Blandongan, kami yakin perubahan Kota Pasuruan dapat segera terwujud” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment