Semut Ireng Dukung Gus Ipul – Mas Adi Untuk Perubahan Kota Pasuruan

Pasuruan – Dukungan deras kembali datang dari jaringan masyarakat kepada pasangan calon (paslon) Gus Ipul – Mas Adi. Sore ini (20/09/2020) Warung Loe We nampak riuh padat para pegiat jaringan ‘Semut Ireng’.

Jaringan non parpol Semut Ireng yang dikomandoi oleh Riza Eko Prasistyo secara bulat satu komando memberikan dukungan kepada Gus Ipul – Mas Adi untuk melakukan perubahan besar di Kota Pasuruan.

Gagasan besar Gus Ipul – Mas Adi yang mengusung cita-cita Pasuruan Kota Madinah mendapat sambutan positif publik. Masyarakat kota santri telah lama mendambakan pemimpin dengan konsep pembangunan yang jelas dan terukur.

Panglima Semut Ireng Riza Eko Prasistyo menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan oleh Semut Ireng adalah karena melihat kapasitas dan visi pembangunan yang dimiliki oleh Gus Ipul dan Mas Adi.

“Keberpihakan Semut Ireng adalah untuk kemenangan Gus Ipul – Mas Adi. Kami jaringan yang sudah terbentuk sejak 2010, hingga tingkat sel RT. Mereka bergerak dengan tulus penuh semangat persaudaraan yang sangat tinggi” Ujar Riza.

Gus Ipul – Mas Adi sendiri dalam paparannya menyampaikan tentang fokus pemerintah dalam perbaikan layanan publik, seperti kinerja pelayanan RSUD R. Soedarsono Purut yang banyak mendapatkan sorotan masyarakat.

Paslon yang mengusung Gagasan besar Pasuruan Kota Madinah nampak akrab berdialog dengan Ratusan Jaringan Semut Ireng yang antusias mendukung kemenangan Gus Ipul – Mas Adi.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 1,5 Jam itu dipimpin langsung oleh Panglima tinggi Semut Ireng Rosman Ariansyah.

Related posts

Leave a Comment