Relawan Gus Ipul – Mas Adi Jelaskan Simbol Foto Topi Tukang Becak Yang Dikemudikan Gus Ipul

Pasuruan – Ramainya narasi dari tim pemenangan pasangan Tegas (Teno – Hasyim) yang menyoroti tentang topi yang digunakan oleh pengayuh becak yang dikendarai oleh Gus Ipul dalam perjalanan menuju KPUD Kota Pasuruan, mendapat feedback dari Relawan Gus Ipul – Mas Adi.

Topi yang bertuliskan anggota DPR RI dari Partai Nasdem tersebut dijadikan bahan psy war oleh relawan kubu pasangan Teno-Hasyim sebagai sesuatu yang menguntungkan secara politik.

Ditemui dalam warung kopi, Nono salah satu relawan lapangan paslon Gus Ipul – Mas Adi menjelaskan tentang makna dan simbol dibalik banyaknya foto yang beredar itu pada senin (07/09/2020).

“Publik harusnya mengerti, saya saja yang di akar rumput memahami bahwa foto topi bertuliskan nama anggota DPR RI Nasdem itu sebagai simbol bahwa Gus Ipul adalah pemegang kendali (pengayuh) sedangkan dia hanya penumpang saja” Ungkapnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dalam foto itu jelas siapa yang memengang arah kemudi dan siapa yang hanya numpang saja. Masyarakat arus bawah mengerti betul makna yang tersirat itu. Simbol bahwa Gus Ipul yang akan mengemudikan Kota Pasuruan siap melayani siapa saja termasuk penumpang yang memakai ‘topi bertuliskan’ anggota DPR RI Nasdem itu.

“Kita harus cerdas, apalagi kami yang dibawah ini membaca bahwa tidak ada dalam politik itu yang tidak dalam skenario. Semua by design”Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment