Pasar Bukir Tempat Partai Golkar Berikan Rekom Kepada Gus Ipul

Pasuruan – Bakal Calon Walikota Pasuruan Drs. Syaifullah Yusuf menerima surat rekomendasi B1 KWK Partai Golkar Kota Pasuruan. Bertempat di Sentra meubel Bukir (03/09/2020), Gus Ipul yang berpasangan dengan kader muda Partai Golkar Adi Wibowo menyampaikan pidato politiknya dihadapan pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul menjelaskan tentang proses pencalonan dirinya yang cukup panjang. Keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dan meminta pendapat dari berbagai ulama, tokoh bahkan kelompok pedagang dan nelayan.

“Mulai pertama kali diminta oleh banyak pihak termasuk diantaranya adalah Partai Golkar, saya minta saran keliling mendengarkan apakah kesempatan untuk mengabdi ini saya terima. Dengan waktu yang tersisa, amanah dari banyak pihak termasuk dari Partai Golkar akhirnya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya terima untuk kepentingan perjuangan mensejahterakan rakyat” Tegas Gus ipul dalam orasinya.

Gus ipul menegaskan bahwa karena ini diyakininya sebagai perjuangan maka bukan tentang besar dan kecil, bukan tentang disana atau disini.

“Karena ini adalah perjuangan maka perlu kerja keras, perlu menata langkah, perlu usaha bersama dan perlu mimpi untuk kesemuanya dirajut menjadi sebuah kemenangan, untuk kesejahteraan bersama”

Gus ipul mencatat dan memahami apa yang disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dengan menempatkan penyerahan ini di Pasar Meubel Bukir.

“Saya memahami bahwa ditempat inilah salah satu pekerjaan rumah kota Pasuruan, kita punya sumber daya manusia dan aset hebat yang jika dikelola dengan baik tidak hanya bisa membuka lapangan pekerjaan tapi juga turut menyelamatkan bangsa ini dari ancaman resesi” Jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Ipul menyebut pentingnya dukungan dan keberpihakan pemerintah. Dirinya akan memberikan langkah tepat dan strategis pada saatnya nanti, guna mendukung tumbuh kembangnya industri kerakyatan di kota Pasuruan seperti Meubel bukir dan usaha kreatif masyarakat lainnya.

Penyerahan dukungan DPD Partai Golkar Kota Pasuruan diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota H. M. Thoyib, SH.

Setelah prosesi acara, Gus Ipul menyempatkan diri berkeliling menyapa para pegiat usaha meubel bukir. Nampak tokoh politik yang lahir dari proses kaderisasi Nahdliyin itu berdialog dengan sejumlah pedagang meubel.

“Saya mencatat dan mendengar keluh kesah mereka pelaku usaha meubel. Kedepan perlu dukungan lebih dari pemerintah guna kemajuan industri meubel ini” Pungkasnya

Related posts

Leave a Comment