Misbakhun Beri Arahan Via Daring Dalam Peresmian Posko Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Gerakan serius Pasangan Calon (Paslon) Gus Ipul – Mas Adi untuk memenangkan Pilkada tampak terlihat malam ini (22/09/2020). Dengan dihadiri oleh seluruh kekuatan politik pendukungnya, Gus Ipul – Mas Adi membuka Posko Pemenangan di Jalan Panglima Sudirman.

Yang menarik, dalam sesi peresmian pembukaan Posko Pemenangan tersebut adalah Sambutan arahan via daring dari Politisi Nasional H. Mukhamad Misbakhun, SE, MH.

Politisi yang terlahir sebagai warga kota Pasuruan itu memberikan beberapa arahan via zoom. Dirinya membuka sambutannya dengan permohonan maaf karena masih belum bisa meninggalkan ibu kota. Namun, tak mengurangi beberapa point penting bagi suksesnya Posko Pemenangan Gus Ipul – Mas Adi.

“Dengan adanya Posko Pemenangan ini, Insya Allah semua kegiatan akan terkonsolidasi dengan baik, apalagi ada mushollah yang representatif sehingga sangat mendukung visi Pasuruan Kota Madinah” Terangnya.

Misbakhun menjelaskan target kemenangan 80% adalah sangat realistis, apalagi dirinya juga telah membaca survei terbaru yang membuktikan bahwa Pasangan Gus Ipul – Mas Adi elektabilitasnya sudah sangat baik.

“Enaknya kita punya calon walikota Gus Ipul ini, kita tidak disibukan dengan upaya untuk menaikan popularitas calon walikota. Karena beliau sosok yang sangat dikenal masyarakat Kota Pasuruan” Jelasnya

Posko Pemenangan menurut misbakhun akan menjadi Pusat konsolidasi segala kekuatan politik Paslon Gus Ipul – Mas Adi. Menggabungkan seluruh kekuatan yang terdiri dari Partai Politik pengusung, para relawan, ulama dan habaib yang bersatu mendukung kemenangan dalam Pilkada.

“Kita akan kerja keras dan membuktikan kepada masyarakat bahwa kita akan mengurus Kota Pasuruan dengan serius. Melalui posko ini kita sampaikan kepada publik bahwa kita serius untuk memperbaiki kota Pasuruan” Pungkasnya.

Sementara itu, Gus Ipul dalam sambutannya menjelaskan tentang visi besarnya untuk mewujudkan Pasuruan sebagai Kota Madinah. Ada empat hal yang akan dilakukan untuk mewujudkan gagasan besar Pasuruan sebagai Madinah Van Java.

Yang pertama, Gus Ipul akan jadikan Alun-alun dan sekitarnya sebagai episentrum pertumbuhan ekonomi Kota Pasuruan. Dengan basis wisata religi dan perdagangan setidaknya meniru dan mengikuti seperti di Kota Madinah.

Kedua, Pantai utara Kota Pasuruan adalah potensi besar yang harus dibangun. dilakukan program pengembangan ekonomi maritim yang akan terhubung dengan wisata religi di area Alun – alun Kota Pasuruan.

“Dalam gagasan besar ekonomi ini, saya akan dibantu oleh Mas Adi. Beliau berpengalaman di Bapenas dan BPK. Akan sangat membantu menyelesaikan persoalan pembangunan di Kota Pasuruan” Ungkap Gus Ipul.

Yang ketiga, Fokus meningkatkan Pelayanan kesehatan dan pendidikan. Gus Ipul – Mas Adi akan serius dalam pengembangan RS Purut yang profesional dengan layanan yang sangat baik.

Yang ke empat, Gus Ipul – Mas Adi akan membangun Layanan publik dengan berbasis teknologi digital. Harapnya, pelayanan publik di Kota Pasuruan bisa sejajar dengan Kota Surabaya.

Gus Ipul di akhir sambutannya mengajak kepada seluruh tim untuk menegakkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Terlebih dalam setiap aktivitas politik tim pemenangan di Masyarakat.

Mas Adi yang memberikan sambutan berikutnya menjelaskan bahwa dengan berdirinya Posko Pemenangan, dirinya mengharapkan Posko harus dijadikan sebagai Pusat konsolidasi kekuatan.

“Kita harus menjadikan Posko Pemenangan sebagai tempat merumuskan gagasan terbaik untuk pembangunan kota Pasuruan. Alhamdulillah, Perjuangan kita dilapangan mendapatkan sambutan baik masyarakat”. Jelas Mas Adi.

Dengan mengutip puisi dari Begawan Sastra WS Rendra, Mas Adi menjelaskan bahwa Perjuangan adalah pelaksanaan dari kata-kata. Bahwa Perjuangan tidak mengenal besar atau kecil, disana atau disini. Yang terpenting imbuhnya, pembangunan kedepan adalah pembangunan yang aspiratif dan partisipatif.

“Kita berkomitmen menjadi bagian besar dari solusi bagi Kota Pasuruan. Seorang pemimpin disamping meluruskan niat, juga merumuskan visi yang kuat. Dengan Visi yang kuat akan menjadikan komitmen untuk membangun Pasuruan Kota Madinah” Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh H. Abdullah Junaedi, Ketua Tim Pemenangan Paslon Gus Ipul – Mas Adi.

Related posts

Leave a Comment