Mari Bung Rebut Kembali, Golkar Bentuk Tim Pemenangan Internal Menangkan Gus Ipul – Mas Adi

Pasuruan – Jajaran pengurus baru DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dibawah komando ketua HM. Thoyib, SH, langsung melakukan konsolidasi kekuatan menyongsong perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Pasuruan.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, partai politik yang mempunyai kekuatan 7 kursi parlemen itu membentuk tim pemenangan internal Gus Ipul – Mas Adi pada Sabtu (12/09/2020).

Pertemuan tersebut juga dalam rangka taaruf pengurus baru pasca dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Nomer : Kep 22/DPD I/PG/VIII/2020.

Koordinasi perdana di Internal Partai Golkar setelah Musda X yang berlangsung sukses. Sekaligus memperkenalkan wajah wajah baru di struktur DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Taaruf sekaligus pemantapan tim Pemenangan Pilwali di Internal Partai Berlambang Beringin itu terlihat mengelaborasi gabungan semangat luar biasa dari kader senior dan kader baru Partai Golkar.

GIAT partai yang berlangsung pada sore hari di pimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan yg baru HM. Toyib, SH dan Ketua Pemenangan di Internal Partai Golkar Saifudin.

Dalam pidatonya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan memberikan arahanya agar tim Internal Partai Golkar dapat bergerak secara cepat dan tepat.

“Tim yang dibentuk jangan terlalu gemuk tapi harus padat berisi sehingga motor partai bisa memaksimal dari Tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW, RT dan sampai ke tingkat TPS” Jelas H.M Thoyib dalam pidatonya.

Nampak seluruh anggota Fraksi Partai Golkar yg duduk di kursi dewan semua hadir untuk satu tujuan yaitu “Mari Bung Rebut Kembali” kemenangan Pilkada Kota Pasuruan 9 Desember  2020 nanti.

Related posts

Leave a Comment