Gus Ipul Resmi Terima Dukungan Dari Partai Golkar

Surabaya – Bakal calon walikota Pasuruan Drs. H. Syaifullah Yusuf secara resmi menerima surat rekomendasi B1 KWK Partai Golkar pada malam ini (02/09/2020) di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Tokoh Nahdliyin yang saat ini menjabat sebagai salah satu ketua PBNU itu menerima langsung surat B1 KWK dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmudji.

Dalam sambutannya, Politisi yang akrab disapa Gus Ipul itu mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar.

Partai Golkar Kota Pasuruan dengan 7 Kursi disebut oleh Gus ipul merupakan kekuatan politik yang sudah terbukti dan teruji. Dirinya siap untuk bekerja keras bersama partai golkar dan partai pengusung lainnya untuk merebut hati masyarakat kota Pasuruan.

“Saya menganggap ini sebagai kehormatan dan kepercayaan, bukan masalah jauh disana atau jauh disini, bukan masalah besar atau kecil, tapi bagi saya amanah dan kepercayaan adalah sesuatu yang harus dijaga dan diperjuangkan” Jelas Gus Ipul dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kepercayaan dan dukungan dari beberapa Partai diterimanya setelah melakukan Istikhoroh dan berkonsultasi dengan beberapa kyai dan ulama, hingga kemudian dirinya memutuskan untuk menerima amanah sebagai calon walikota Pasuruan.

Dalam wawancara dengan awak media setelah acara, Gus Ipul menjelaskan banyak pertanyaan publik diantaranya adalah alasan dirinya menerima amanah sebagai calon walikota Pasuruan yang dipandang down grade.

“Saya terlebih dulu sudah meminta restu ibu saya, ulama, dan banyak berdiskusi dengan kelompok pedagang dan nelayan, membuat saya mantab menerima amanah ini. Bahwa kepercayaan itu adalah perjuangan dan saya melihat amanah ini bisa dilaksanakan. Saya ingin mimpi saya tentang pembangunan bisa diwujudkan dalam legacy” Tegasnya

Gus ipul akan berpasangan dengan kader muda partai Golkar Adi Wibowo. Pasangan ini mendapat dukungan dari PKB, PKS, PAN, dan Golkar. Jumat lusa,  kabarnya PPP juga akan merapatkan barisan dukungannya kepada pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Related posts

Leave a Comment