Gus Ipul – Mas Adi Resmi ditetapkan Sebagai Paslon Pilkada

Pasuruan – Pelaksanaan Pilkada Kota Pasuruan hari ini memasuki tahapan penetapan pasangan calon (paslon) yang akan berkontestasi pada tanggal 9 Desember mendatang.

Bertempat di RM. Kurnia pada Rabu (23/09), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pasuruan menetapkan secara resmi Gus Ipul – Mas Adi dan Teno – Hasyim sebagai paslon pilkada Kota Pasuruan 2020.

Kedua Paslon tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh LO masing-masing. Secara bergantian LO menerima surat keputusan penetapan paslon.

Ketua KPUD Kota Pasuruan, Royce Diana Sari menjelaskan bahwa setelah menggelar rapat pleno KPUD Kota Pasuruan tadi malam memutuskan menetapkan kedua paslon yang akan berlaga dalam pilwali.

“Kedua paslon sangat kooperatif, waktu proses kemarin, ketika kekurangan tim mereka langsung segera memenuhi. Dan setelah kami teliti, berkas kedua paslon ini sudah memenuhi syarat,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Surya.

Agenda selanjutnya, menurut Royce kedua paslon akan mengikuti pengundian nomor urut yang akan dilakukan pada Kamis (24/09).

Hadir sebagai LO mewakili Paslon Gus Ipul – Mas Adi adalah Teguh Winarto dan Sartono. Keduanya menerima langsung surat keputusan penetapan paslon dari Ketua KPUD Kota Pasuruan Royce Diana Sari.

Related posts

Leave a Comment