Didampingi Istri, Mas Adi Hadiri Pengajian Al Muthmainah dan PKK Gentong

Pasuruan – Bakal Calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo mulai lakukan gerakan silaturahim dengan beberapa elemen civil society. Seperti yang dilakukannya pada Selasa (15/09/2020), politisi muda itu bertemu dengan Jamaah Pengajian Muthmainah.

Yang menarik dari pertemuan tersebut, Mas Adi (sapaan akrabnya Adi Wibowo) mengajak serta istrinya Suryani Firdaus, S. Sos.i dalam pengajian yang dimandegani oleh tokoh perempuan Kota Pasuruan Hj. Luluk Pudjo Basuki.

Kehadiran Istri Mas Adi sontak menjadi perhatian jamaah pengajian. Terlebih Suryani Firdausi adalah terlahir dari latar belakang pendidikan Agama Islam yang kuat. Alumni Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu terlihat sangat akrab dengan ibu jamaah pengajian.

Acara yang berlangsung di rumah makan Kebonpring pada sore hari itu menghasilkan beberapa konsesi yang mensinergikan pembangunan sumberdaya manusia khususnya kaum perempuan di Kota Pasuruan.

Salah satu hasil dari pertemuan Mas Adi dengan Jamaah al Muthmainah adalah secara serius mereka membentuk Garda Madinah. Sebuah organ taktis relawan pengajian Al Muthmainah untuk mendukung kemenangan pasangan Gus Ipul – Mas Adi.

Setelah sholat Maghrib, Mas Adi beserta istri kemudian bergeser ke acara di Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo. Adi Wibowo di undang ibu PKK dan di dampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar HM. Toyib SH dan Sutirta SE.

Mas Adi Bersama Istrinya Suryani Firdausi Menyapa Jamaah Pengajian PKK Gentong

Dalam acara tersebut Mas Adi menyampaikan taaruf dan salam perkenalan kepada Jamaah pengajian PKK. Dia juga memperkenalkan istrinya kepada para jamaah yang malam hari itu padat namun dengan memakai masker.

Yang spesial dalam acara ini, doa penutup di bacakan oleh istri Bacawali Adi Wibowo yaitu Ibu Suryani Firdaus, S.Sos.I. Dengan fasih terlihat para undangan dengan khidmat sambil mengamini dan menundukan kepala. Puluhan undangan kemudian dengan tertib meninggalkan acara tersebut.

Related posts

Leave a Comment