Terapkan Protokol Kesehatan, Musda X Golkar Kota Pasuruan Berlangsung Meriah

Pasuruan – Partai Golkar Kota Pasuruan sukses gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19 dengan sangat ketat.

Forum Musyawarah tertinggi partai golkar itu berjalan dengan sangat sukses meski dalam situasi pandemi. Semua peserta yang hadir melewati tahapan cek suhu tubuh, cuci tangan dan wajib memakai masker bahkan banyak diantaranya juga memakai face shield serta menerapkan Physical Distancing dalam rangkaian sidangnya.

Acara yang berlangsung pada minggu (23/08) dan bertempat di Hall Room Valencia Resort Kota Pasuruan diawali dengan santunan anak yatim. Moment sosial religi yang dimaksudkan untuk turut memperingati tahun baru Muharam dan merupakan bentuk kegiatan sosial tahunan partai golkar kota Pasuruan.

Santunan anak yatim diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmudji dan diikuti oleh Plt.  Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah Maksum serta Calon Wakil Walikota Pasuruan yang diusung oleh Partai Golkar pada pilkada Kota Pasuruan.

Calon Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangkaian Musda X Partai Golkar Kota Pasuruan.

Acara Musda X Partai Golkar secara resmi dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmudji. Dihadapan peserta Musda, pemimpin baru partai golkar jawa timur itu memberikan arahannya.

“Saya menyampaikan terima kasih penghargaan yang sepenuhnya kepada jajaran pengurus DPD Golkar Kota Pasuruan khususnya kepada Plt. Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah, yang sukses membawa golkar kota pasuruan dalam menaikan perolehan kursi pada pileg 2019” Ungkap Sarmudji.

Selanjutnya Sarmudji memperkenalkan calon wakil walikota pasuruan dari Partai Golkar yaitu Adi Wibowo. “Saya perkenalkan kepada seluruh Kader bahwa Partai Golkar secara resmi mengusung Adi Wibowo dalam Pilkada Kota Pasuruan, Adi Wibowo ini adalah kader partai golkar yang punya karakter ramah, mudah bergaul dan sopan. Ini menjadi figur pemimpin yang pas dalam memimpin kota pasuruan” Jelasnya.

Sarmudji secara terang memuji tentang pelaksanaan Musda X Kota Pasuruan yang berlangsung meriah dengan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah situasi pandemi. Bahkan Sarmudji menyebut Kota Pasuruan paling meriah dari 20 lebih Musda Partai Golkar di seluruh Jawa Timur.

Musda X Partai Golkar Kota Pasuruan akhirnya secara aklamasi memilih H. Thoyib, SH sebagai nahkoda baru partai.

Related posts

Leave a Comment