Misbakhun Tetap Bergerak Ditengah Pandemi, Berikan 2000 Paket Bantuan Muharam kepada Masyarakat

Pasuruan – Gerakan sosial di tengah pandemi terus dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H. Mukhamad Misbakhun, SE, MH. Bertepatan dengan moment tahun baru islam (Muharam), Legislator komisi XI itu membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (28/08/2020), bertempat di Rumah Aspirasi Misbakhun Jl. KH. Hasyim Asyari Kota Pasuruan dilaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim.

Agenda sosial rutin tahunan Rumah Aspirasi Misbakhun itu tetap digelar dalam situasi pandemi. Dengan memperhatikan protokol Covid19, manajemen Rumah Aspirasi memilih tidak menggelar acara seremonial dalam jumlah massa yang besar.

“Kami tetap istiqomah untuk melaksanakan semua kegiatan sosial bapak Misbakhun, alhamdulillah walau situasi pandemi semua agenda rutin seperti santunan anak yatim dan dhuafa dapat kita laksanakan dalam protokol Covid19” Jelas Fatkhul Mubin Koordinator Rumah Aspirasi Misbakhun.

Mubin lebih lanjut menjelaskan bahwa penyaluran 2000 paket sembako dilakukan secara droping kepada jaringan yang tersebar di Pasuruan dan Probolinggo. Hal ini sesuai dengan protokol Covid19 yang mengharuskan untuk meminimalisir kerumuman massa. Selain itu dalam setiap penyaluran bantuan manajemen Rumah Aspirasi Misbakhun juga mewajibkan kepada relawan untuk memakai masker.

“Kami Manajemen Rumah Aspirasi Misbakhun mewajibkan kepada seluruh relawan yang menyalurkan bantuan dan kepada penerima bantuan untuk memakai masker. Kami jauh hari juga sudah membagikan puluhan ribu masker kepada konstituen di dapil” Ujarnya.

Adapun beberapa titik sebar bantuan paket santunan muharam yang didistribusikan oleh Rumah Aspirasi Misbakhun adalah di Rumah Aspirasi Misbakhun, Jaringan MMC (Mukhamad Misbakhun Center) di daerah Ranu grati, Jaringan HIKAM di Purwosari, Ponpes As Shidqi Nguling serta 4 Kecamatan di Kota Pasuruan.

Sedangkan di daerah Probolinggo titik sebar bantuan ditempatkan pada Jaringan M2Pro, Jaringan BAW dan Jaringan Paiton dan Krejengan.

Related posts

Leave a Comment