Geliat Rumah Aspirasi Misbakhun Dalam Pandemi Covid-19

Pasuruan – Geliat Rumah Aspirasi Misbakhun sebagai kanal informasi dam gerakan politik Misbakhun di daerah Pemilihan Pasuruan – Probolinggo tetap berjalan progresif di tengah situasi pandemi Covid19.

Seperti nampak pada Jumat Pagi (28/08/2020) kantor pergerakan politik anggota DPR RI dari Partai Golkar itu menggelar agenda Khotmil Quran. Agenda bulanan yang dilangsungkan tiap Jumat Legi itu dilakukan sebagai bentuk ikhtiar batin menguatkan komitmen pengabdian kepada masyarakat.

Fatkhul mubin Koordinator Rumah Aspirasi Misbakhun menjelaskan bahwa dalam situasi apapun termasuk musibah pandemi semua agenda rutin Rumah Aspirasi Misbakhun tetap berjalan. Hal ini menurutnya sebagai bentuk komitmen Mukhamad Misbakhun dalam memberikan akses layanan kepada konstituen.

“Kami Manajemen Rumah Aspirasi Misbakhun terus berupaya agar agenda politik Bapak Misbakhun khususnya agenda rutin sosial berupa bantuan tetap berjalan. Situasi pandemi tidak menjadi alasan kita untuk meliburkan agenda politik dapil. Justru kita semakin semangat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi” Jelas Fatkhul Mubin.

Beberapa agenda Misbakhun melalui Rumah Aspirasi Misbakhun selain agenda Sosial seperti santunan dan bantuan dalam moment ramadhan/idul fitri, Pembagian hewan qurban dalam idul adha dan santunan muharam juga ada beberapa agenda serap aspirasi dan sosialisasi kepada konstituen.

“Selain tentu agenda sosial, kami juga konsen pada agenda edukasi kepada konstituen dengan menggandeng mitra komisi serta menyerap aspirasi masyarakat melalui Reses” ujarnya.

Dalam konteks serap aspirasi terutama yang berhubungan dengan pembangunan daerah, Manajemen Rumah Aspirasi Misbakhun juga melakukan komunikasi intens dengan Fraksi Partai Golkar di Kota dan Kabupaten Pasuruan – Probolinggo.

“Guna mempercepat pembangunan dapil, kami manajemen Rumah Aspirasi Misbakhun juga menjalin mitra kerja strategis dengan Fraksi Partai Golkar di Pasuruan dan Probolinggo. Semata agar aspirasi dapil dapat cepat terealisasi. Juga dalam rangka mensupport pembangunan daerah” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment