Rumah Aspirasi Misbakhun Dan DPD Golkar Kota Pasuruan Salurkan APD Ke RSUD R. Soedarsono

Pasuruan – Dukungan kepada Tenaga Medis sebagai garda terdepan dalam perang melawan pandemik Covid-19 mendapakatkan support nyata dari Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar H. Mukhamad Misbakhun.

Politisi yang terpilih dari Dapil Pasuruan-Probolinggo tersebut memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada RSUD Dr. R. Soedarsono di Kota Pasuruan (11/05).

Bantuan APD yang terdiri dari Hazmat, Masker Medis, Kacamata google, faceshield, thermal gun, sepatu boot dan masker medis N95 diberikan melalui Rumah Aspirasi Misbakhun dan Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan.

Ketua Plt. DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah yang hadir bersama dengan Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan menyerahkan secara langsung bantuan APD kepada Direktur RSUD Dr.  R. Soedarsono Dr. Tina Soelistiani.

“Ini adalah Kepedulian nyata dari Partai Golkar dalam rangka gerakan bersama melawan pandemik covid-19. Sesuai dengan instruksi langsung dari Ketua Umum” Ujar M. Syaifullah.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian dari berbagai macam gerakan yang sudah dilaksanakan oleh DPD Golkar Kota Pasuruan.

“Kami sudah melakukan program penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan masker serta gerakan sosial dengan pembagian sembako” tambahnya.

Direktur RSUD dr. R. Soedarsono dr. Tina Soelistiani menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian partai Golkar khususnya anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun.

“Kami mewakili seluruh Tenaga Medis RSUD Dr R. Soedarsono menyampaikan terima kasih atas perhatian besar Partai Golkar pada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan Covid19. Bantuan ini sangat berharga bagi kami” Ujarnya.

Sebelumnya gerakan peduli Covid-19 Mukhamad Misbakhun telah terlebih dulu menyalurkan Bantuan APD kepada Rumah Sakit Di Kota dan Kabupaten Probolinggo pada (09/05). Tak hanya itu Politisi Kelahiran Pasuruan itu juga telah menyalurkan 9.000 Paket bantuan Covid19 untuk masyarakat di Dapil Pasuruan-Probolinggo.

Related posts

Leave a Comment