MMC Salurkan Bantuan Covid19 Anggota DPR-RI M. Misbakhun Kepada Masyarakat

Pasuruan – Gerakan kepedulian covid-19 terus dilakukan oleh jaringan relawan Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar H. Mukhamad Misbakhun.

Dalam moment Ramadhan yang penih dengan suasana keprihatinan, Mukhamad Misbakhun melalui Jaringan Mukhamad Misbakhun Center (MMC) membagikan Ribuan Paket Parcel dan Sembako bantuan Covid19.

A. Fatoni, SH selaku ketua MMC Pasuruan Raya menjelaskan bahwa kegiatan bantuan Ramadhan dan kemanusiaan Covid19 ditujukan kepada jaringan dan masyarakat yang terdampak akibat krisis pandemik Covid19.

“Ini sebetulnya adalah agenda istiqomah Bapak Misbakhun dalam bulan Ramadhan yang sudah beberapa tahun dilaksanakan. Tapi khusus Ramadhan tahun ini ada tambahan paket sembako Covid19. Kita harapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kecil khususnya konstituen Mukhamad Misbakhun di Pasuruan” Jelas Fatoni.

A. Fatoni (kiri) Memberikan bantuan kepada Masyarakat Melalui Relawan Misbakhun.

Lebih lanjut Fatoni menjelaskan bahwa bantuan yang didistribusikan oleh Jaringan MMC diberikan secara door to door sesuai protokoler pencegahan Covid19.

“Kami turun langsung memberikan bantuan Bapak Misbakhun dari pintu ke pintu, disamping menghindari kerumunan masa juga untuk lebih dekat dengan konstituen” Tambah Hidayat salah satu pengurus MMC yang ikut.

Mukhamad Misbakhun sejauh ini selain mengawal Program kebijakan ekonomi nasional melalui kerja politiknya di senayan juga selalu aktif memberikan bantuan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan dengan memberikan bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan kepada 5 RSUD di Pasuruan Probolinggo.

Related posts

Leave a Comment