H. Thoyib Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pasuruan – Anggota DPRD Kota Pasuruan dari Fraksi Partai Golkar H.M. Thoyib, SH memberikan bantuan sosial ditengah situasi krisis pandemik covid-19. Kegiatan yang dilakukan jelang lebaran itu ditujukan untuk masyarakat ekonomi lemah yang terdampak secara ekonomi.

Bertempat di areal rumahnya di daerah pemilihan (Dapil) Gadingrejo Kota Pasuruan, Politisi peraih suara terbanyak di Partai Golkar Kota Pasuruan itu memberikan bantuan paket sembako langsung kepada masyarakat pada Selasa (19/05).

Dalam kegiatan sosial tersebut H. Thoyib memberikan bantuan 700 Paket sembako kepada masyarakat. Sebagian besar bantuan di berikan secara langsung door to door untuk menghindari kerumunan warga.

Adapun penerima bantuan yang tinggal di sekitar kediaman politisi golkar itu datang secara tertib mengambil bantuan secara langsung dengan memperhatikan Physical Distancing.

Masyarakat mengenakan masker dan menjaga jarak dengan tertib pada acara bakti sosial pembagian bantuan sembako anggota DPRD Kota Pasuruan H.M. Thoyib, SH

H. Thoyib menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial dalam bulan Ramadhan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan. Namun dalam kondisi pandemik Covid-19 jumlah bantuan ditingkatkan dalam rangka ikut serta membantu ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan Bantuan sosial ini sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Partai Golkar dan ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur. Alhamdulillah kegiatan sosial ini juga bersinergi dengan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jatim II H. Mukhamad Misbakhun” Jelasnya.

Lebih lanjut H. Thoyib juga menekankan kepada masyarakat yang hadir secara langsung mengambil bantuan untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker.

“Saya selaku anggota DPRD Kota Pasuruan selalu mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan. Terutama menjaga jarak dan wajib memakai masker seperti pada kegiatan sore hari ini” Pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment