UNESA BANTU APD DAN SEMBAKO MANFAATKAN TUNJANGAN JABATAN

Surabaya – Upaya Universitas Negeri Surabaya (Unesa) untuk terus berpartisipasi memperlambat, memutus mata rantai dan menghentikan virus corona/covid-19 tidak pernah berhenti.

Buktinya perguruan tinggi yang dipimpin Prof.Nurhasan tersebut sampai saat ini melakukan pengadaan APD (Alat Pelindung Diri) dan Pengadaan Sembako diambilkan dari pemotongan tunjangan jabatan Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan.

Pemotongan tunjangan ini sudah diberlakukan sejak maret dan akan terus berlanjut hingga wabah ini berakhir. Total donasi yang terkumpul dari pemotongan tunjangan jabatan ini sebesar Rp 82.075.000,-/bulan.

Selain pimpinan universitas dan fakultas, berdasarkan hasil rapim juga disepakati dosen yang mendapat tugas tambahan, agar mendonasikan tunjangan jabatan yang diperoleh selama 2 bulan, yakni April dan Mei 2020. Nantinya, donasi tersebut harus disalurkan melalui nomor rekening Unesa Crisis Center (UCC) (BNI : 8290000009).

Rektor Unesa, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., mengatakan bahwa pemotongan tunjangan ini merupakan salah satu bentuk komitmen lembaga untuk membantu pencegahan covid-19.

“Nantinya, tunjangan jabatan akan dipotong dan disumbangkan sampai wabah covid-19 tuntas,” ujar Nurhasan.

Related posts

Leave a Comment