NU Peduli Covid-19 Kota Pasuruan Kembali Dipercaya Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Pasuruan – Stapa Center Bangil yang didukung Sampoerna Untuk Indonesia (SUI) melalui program “Reducing the risk of spread and transmissiom of Covid-19” terus bergerak memberikan donasi bantuannya kepada element masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (11/04) bertempat di Kantor PCNU Kota Pasuruan Tim Stapa Center Bangil mengirimkan Bantuannya langsung kepada Masyarakat yang terdampak krisis Covid19 melalui PCNU setempat.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan menerima bantuan 500 pcs masker, 250 liter hand sanitizer, 250 liter disinfektan, 2 paket APD, 2 paket sprayer kit dan satu portable sink atau wastafel portabel.

Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pasuruan H. Ali Iqbal menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Stapa Center dan Sampoerna Untuk Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk Satgas Covid-19 PCNU Kota Pasuruan. Kami akan salurkan kepada masyarakat melalui ranting-ranting NU”, kata Ali seusai menerima bantuan di Kantor PCNU Kota Pasuruan, Sabtu (10/4/2020).

Stapa Center sendiri merupakan mitra dari PT HM Sampoerna untuk melaksanakan program sosial khusus dalam penanganan Covid-19 yang selama ini masih menjadi pandemi masyarakat Indonesia.

Direktur Stapa Center Agus Rohmatullah menyebut, selama ini NU sebagai organisasi yang aktif dan memiliki kontribusi yang besar dalam membangun kehidupan masyarakat yang harmonis di Kota Pasuruan.

“Makanya hari ini kita ada serah terima bantuan yang semoga bisa dimanfaatkan PCNU Kota Pasuruan dalam rangka turut serta penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan. Terlebih lagi Kota Pasuruan sudah masuk zona merah”, kata Agus.

Related posts

Leave a Comment