Golkar Kota Pasuruan Gelar Aksi Sosial Lawan Covid-19

Pasuruan – Gerakan sosial untuk menanggulangi efek dari pandemik covid-19 terus dilakukan oleh banyak pihak termasuk partai politik di Kota Pasuruan.

Seperti yang dilakukan oleh kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Pada Senin (06/04). Puluhan kader Partai berlambang beringin itu menggelar acara yang bertajuk “Aksi sosial melawan covid-19”.

Aksi sosial dengan membagikan Ratusan APD kepada pengguna jalan di depan Kantor DPD Kota Pasuruan yg terletak di jl. Pahlawan No.6 Kota Pasuruan dilakukan oleh semua kader dan Anggota Dewan dari Partai Golkar serta Ketua (Plt) DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah. Ketua Gugus tugas Covid-19 Saifudin turut serta dalam gerakan sosial melawan Covid-19.

“Aksi ini serentak dilakukan oleh ribuan Kader Partai Golkar seluruh Indonesia” tegas Syaifudin yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar Kota Pasuruan.

Kader dan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Dalam Aksi Sosial Covid19.

Sementara itu Ketua (Plt) DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Saifullah menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini adalah respon Partai Golkar dalam upaya bersama mencegah penyebaran virus corona serta membantu warga masyarakat yang kesehariannya selalu beraktifitas di luar rumah untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan memberikan bantuan masker dan APD.

“Ini adalah bentuk kepedulian Golkar Kota Pasuruan terutama kepada masyarakat yang ikut terdampak dari Covid19 ini, terutama kepada saudara kita yang terpaksa harus beraktifitas di luar rumah agar tetap terjaga dan terlindungi” Ujar Pria yang dikenal dengan tagline ‘Hidup adalah kesempatan’ itu.

Setelah melakukan pembagian APD aksi sosial Partai Golkar Kota Pasuruan dilanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Panggungrejo.

Related posts

Leave a Comment