Aksi Sosial Donor Darah Komunitas Pecinta Bulutangkis

Pasuruan – Badminton Lovers Community (BLC) Pasuruan bersama Pengurus PBSI Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan sosial donor darah pada hari minggu (12/04) di Unit Transfusi Darah (PMI) Kota Pasuruan.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka turut peduli akan kebutuhan stok darah di PMI Kota Pasuruan itu sebagai respon atas menipisnya stok sejak pandemi coronavirus.

Dalam keterangannya kegiatan sosial ini adalah bentuk Sambung rasa dan berlanjut sambung jiwa yang menjadi semangat solidaritas pegiat olah raga bulu tangkis Pasuruan. “Setetes darah menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan” ucap Sutirta.

Pegiat Bulutangkis Kota Pasuruan Lakukan Aksi Donor darah.

“Hari ini tidak banyak teman-teman yg mau dan bisa mengikuti aksi sosial ini. Kebanyakan masih takut jarum suntik, terutama yang belum pernah melakukan donor darah”, tambahnya.

Sutirta selaku Ketua PBSI Kota Pasuruan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman pecinta bulutangkis yang mendonorkan darahnya pada hari ini.

“Harapan kedepan banyak komunitas lain yang turut peduli dengan menyumbangkan darahnya” ujar Sutirta yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kota Pasuruan.

Related posts

Leave a Comment