Sinergi Pemerintah Desa Kepulungan Antisipasi Sebaran Covid-19

Pasuruan – Dalam rangka mendukung langkah-langkah pemerintah dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Corona (CONVID-19). Sejumlah masyarakat melakukan gerakan secara mandiri dengan melibatkan sinergi antara aparat dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan pada Rabu (25/03). Bertempat di dusun kabunan dan dusun kajang 1.

Kegiatan penyemprotan dilakukan mandiri oleh kepala wilayah/Kasun serta warga dan elemen pemuda. Sasaran penyemprotan adalah fasilitas umum, masjid, poskamling, Tpq dan warung (jika di ijinkan).

Sedangkan Penyemprotan Bantuan dari PC ANSOR BANGIL meliputi dsn Kedamaian, kambeng, kepulungan l, Gondang, Arcopodo (pasar desa Kepulungan)

“Yang belum melakukan besok di harapkan serentak dusun Tamanan, betas, kepulungan ll, kajang ll dan tugusari” Ujar Didik Hartono Kades Kepulungan.

Kegiatan dengan melibatkan banyak pihak ini dihadiri oleh Kantibmas serta Babinsa yang di wakili oleh Bpk Muklis dari Polsek Gempol dan Bapak Saiful beserta anggota Koramil wilayah gempol.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yg membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan virus Corona (CONVID-19). bagi yg belum melaksanakan bisa koordinasi dgn Kasun betas dan kedamaian” tandas kades yang juga aktivis Ansor itu.

Related posts

Leave a Comment