M. RUDDY SALAM TERUS DORONG PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DAN OPERASIONAL TPQ DI KOTA PASURUAN

Kota Pasuruan – Tumbuh kembangnya Lembaga pendidikan TPQ terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Ditengah arus modernitas yang membawa konsekuensi lunturnya nilai-nilai spiritualitas generasi bangsa membuat banyak tokoh mencurahkan perhatian pada lembaga pendidikan Quran.

Dukungan secara terbuka dan serius kepada Kemajuan TPQ dilakukan oleh Politisi muda Partai Golkar Kota Pasuruan M. Ruddy Salam.

Ketika menghadiri undangan keluarga besar TPQ Darur Rohmah Pedukuhan kejobo kidul kelurahan Blandongan Kota Pasuruan (15/03). Politisi yang lahir dari Aktifis Maarif NU tersebut memberikan sambutannya dalam acara yang bertajuk Isro mi’roj dan Khotmul Qur’an.

Dihadapan ratusan santri, wali santri dan masyarakat yang hadir Ruddy menjelaskan tentang komitmennya selaku anggota DPRD Kota Pasuruan dari Komisi III untuk terus mendorong keberpihakan Pemerintah Kota Pasuruan dalam tumbuh dan berkembangnya Lembaga Pendidikan TPQ.

“Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat dalam kapasitas saya sebagai Anggota Dewan bahwa komitmen saya dan Partai Golkar selalu didepan dalam mendorong perbaikan Infrastruktur Lembaga Pendidikan TPQ sebagai Pusat pendidikan generasi Qurani”

Tidak hanya infrastruktur tetapi Ruddy juga menjelaskan bahwa dirinya dan Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan selalu berusaha maksimal agar dana operasional TPQ per siswa setiap tahun diupayakan ada kenaikan.

Acara yang berlangsung pada sore hari itu sekaligus juga menjadi resepsi wisuda para santri yang sudah menyelesaikan pendidikan Qurannya di TPQ Darur Rohmah.

“Saya mengucapkan Selamat kepada para santri TPQ Darur Rohmah yang baru saja diwisuda, semoga Ilmunya manfaat. Ingat, Njenengan semua adalah kader Ahlu Sunnah wal Jamaah maka terus syiarkan ajaran Aswaja di masyarakat kota santri ini. Agar terbebas dari ajaran islam keras dan bertentangan dengan nilai-nilai islam moderat ala Ahlu Sunnah wal Jamaah An Nahdliyah” Pungkas Ruddy mengakhiri Pidatonya.

Related posts

Leave a Comment