H. Thoyib Legislator Golkar Terus Dorong Optimalisasi Kinerja Pelayanan Masyarakat

Kota Pasuruan – Anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan H. Thoyib, SH menggelar reses masa sidang II bersama Ratusan Konstituennya.

Kegiatan Serap Aspirasi yang berlangsung di Lapangan Futsal Tirta Citra Indah Gadingrejo berlangsung dengan penuh suasana dialog. Sejumlah konstituen dan element masyarakat memadati area lokasi dimana reses dilangsungkan pada (25/2).

Dalam kegiatan tersebut H. Thoyib yang merupakan Politisi Partai Golkar menyampaikan bahwa usulan yang di sampaikan oleh warga pada reses pertama telah dimasukan dalam Pokir (Pokok Pikiran) Komisi I DPRD Kota Pasuruan yang diharapkan segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Pasuruan.

Legislator peraih suara terbanyak dari Partai Golkar itu menjelaskan kepada konstituennya tentang tugas pokoknya selaku anggota Komisi I yang bermitra kerja dengan OPD Pemerintah Kota Pasuruan yang langsung berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

“Komisi I ini mengurusi masalah sosial dan pemerintahan, Mitra Kerja kami diantaranya adalah Seluruh Kelurahan di Kota Pasuruan dan RSUD Purut. Kami sibuk melakukan sidak dan evaluasi kinerja Mitra komisi untuk memastikan pelayanan warga masyarakat Kota Pasuruan terus maksimal dan bertambah baik” Tegas H. Thoyib dihadapan Ratusan Masyarakat yang hadir.

Ratusan Masyarakat Hadiri Reses II Legislator Partai Golkar H. Thoyib, SH

H. Thoyib juga terus mendorong agar dana kelurahan terserap habis untuk program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Hal ini menurutnya menjadi penting agar percepatan pembangunan maksimal “Masyarakat juga harus aktif mengawasi dan berpartisipasi agar serapan anggaran bisa maksimal dan realisasinya tepat sasaran” Harapnya.

Dalam sesi dialog ada beberapa yang memberikan pernyataan atas paparan yang disampaikan oleh H. Thoyib. Diantara warga adalah Lukman, dirinya mengaku berterima kasih karena petahunan sudah punya lapangan sepak bola yang bagus.

“Alhamdulillah terima kasih atas upaya pemerintah khususnya Anggota Dewan Kami H. Thoyib, atas kerja politiknya sehingga kami punya lapangan olahraga yang bagus dan layak” ucapnya.

Related posts

Leave a Comment