Pantai Klatak diserbu wisatawan luar kota

 

Jembatan yang menjadi salah satu spot selfie pengunjung

Pantai Klatak diserbu wisatawan luar kota

Tulungagung, Kabarkarya.Com, -|

Musim liburan tahun ini sungguh menjadi tolak ukur obyek wisata sejauh mana bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata tersebut. Hampir semua tempat wisata yang ada di berbagai daerah di Jawa Timur diserbu wisatawan untuk menikmati libur akhir tahun yang berbarengan dengan libur sekolah. Tak terkecuali Kabupaten Tulungagung yang baru saja mempercantik pantai nelayan Klatak menjadi jujugan wiatawan baru di kabupaten Tulungagung.

Pasca CSR yang digelontorkan Perusahaan Cat yang berlokasi di Malang yaitu PT. Indana paint pantai Klatak sekarang menjadi sasaran utama para pengunjung di tahun baru 2020 .

Para pengunjung tidak hanya dari wilayah Tulungagung sendiri ,tetapi dari luar kota pun juga turut hadir.

Hal ini terlihat dari kendaraan roda 4 dari plat w ,s , L , ae. Josafat salah satu pengunjung dari kota Tulungagung mengatakan , pantai Klatak yang sekarang hampir mirip kampung pelangi ,dan hal inilah yang menjadi maskot utama magnet penarik wisata.

Hal yang sama dikatakan oleh priyo pengunjung asal kota Kediri mengatakan bahwa pantai diwilayah Tulungagung sekarang menjadi pesaing pesaing obyek wisata diwilayah pantai selatan.

Tokoh Masyarakat Tulungagung yang juga pemrakarsa branding pantai Klatak Eko Puguh prasetijo ketika di konfirmasi awak media ini mengatakan bahwa Pantai Klatak akan di resmikan tanggal 4 Januari 2020 sebagai kampung nelayan dan di harapkan menjadi wisata nelayan baru di kabupaten Tulungagung. Eko puguh melanjutkan banyak spot selfie yang bisa digunakan untuk ber swa foto dan pemandangan nya sangat WARNA WARNI di pantai Klatak dan itu yang memjadikan nilai Plus pantai Klatak di banding obyek wisata pantai di tempat lain.

Eko puguh Prasetijo (berkacamata )saat meninjau pantai Klatak

Semoga kedepan Pantai Klatak semakin bagus dan rame serta bisa meningkat kan taraf hidup masyarakat nelayan di pantai Klatak, pungkasnya. (rd)

Related posts

Leave a Comment