Misbakhun Ajak PT. SMI Bangun Jalan Perbatasan Sape Dan Panditan

Misbakhun Ajak PT. SMI Bangun Jalan Perbatasan Sape Dan Panditan

Sarana Multi Infrastruktur (SMI) salah satu BUMN Plat Merah memberikan bantuan paving jalan di desa Panditan arah desa Sape yang merupakan dapil dari Politisi Partai Golkar Misbakhun.

Melalui Aspirasi dari Anggota DPR-RI Komisi XI H. Mukhamad Misbakhun usulan perbaikan jalan desa tersebut mendapatkan bantuan dari Mitra Komisi XI yaitu PT. SMI.

Jalan desa di perbatasan Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo yang terletak di Desa Panditan-Sape selama ini mendapat perhatian khusus dari banyak pihak. Jalan yang menjadi penghubung ekonomi warga desa sape dan panditan selama ini hanyalah makadam. Letak desa sape yang terpencil menjadikan wilayah ini belum tersentuh program pembangunan.

Melalui program tersebut PT. SMI dengan CSR nya telah membantu arus lalu lintas ekonomi warga Sape yang selama ini aktifitas ekonominya melalui jalan berbatu membelah bukit di lereng pegunungan penanjakan itu.

Tepat pada Rabu (22/01/2020) Tim dari PT. SMI melakukan survei dan memantau langsung program jalan desa Panditan-Sape yang telah dikerjakan sejauh kurang lebih 1 Km.

Rombongan yang terdiri dari Staf CSR PT. SMI yaitu Hendriko dan Mulyadi didampingi oleh Tim dari Rumah Aspirasi Misbakhun yaitu Zulkarnain. Rombongan disambut hangat oleh beberapa tokoh Desa Panditan dan Sape seperti Ika Widyaningrum (Mantan Kades Panditan) dan Sekretaris Desa Sape.

“Program tersebut sangat membantu kepada warga kami kususnya dusun sapih karena dengan adanya bantuan program tersebut warga kami senantiasa mudah dalam melalui akses tersebut. Dan kami atas nama pemerintah desa sapih mengucapkan banyak terimakasih” Ucap Tonawar Sekdes Sapeh.

Tim Redaksi

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *