Kapolsek Purworejo Bersama Anggota DPRD Kota Pasuruan Sutirta Antisipasi Kecelakaan Lalu lintas

Kota Pasuruan – Kapolsek Purworejo beserta 2( Dua) Anggota Polsek Purworejo dan anggota DPRD Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan Patroli dan antisipasi jalan Rusak di Jl. Soekarno Hatta Kel. Bangilan – Kec. Panggungrejo guna antisipasi Laka Lantas.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2020 pukul 09.30 WIB dihadiri oleh KOMPOL Agus Muklison, IPTU Nanang Abidin, BRIPKA Acong dan SUTIRTA yang merupakan anggota DPRD Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Polsek Purworejo Memberi rambu – rambu isyarat guna mengurangi kecepatan bagi pengendara bertujuan mengantisipasi Kejadian Laka lantas. Nampak juga personil kepolisian dengan sigap mengambil dokumentasi dan melaporkan kepada Dinas terkait agar segera di lakukan penanganan guna menghindari Kecelakaan dan mengakibatkan korban Jiwa maupun material.

Kegiatan Patroli yang menyasar pejalan kaki, kendaraan bermotor dan kendaraan tidak bermotor tersebut menurut Anggota DPRD Kota Pasuruan Sutirta adalah upaya pemerintah bersama kepolisian untuk antisipasi dan meminimalisir kecelakaan.

“Kami selaku Anggota DPRD Kota Pasuruan meminta kepada Pemerintah agar jalan yang rusak segera diperbaiki, sebelum memakan korban” Ucap Anggota Legislatif dari Fraksi Golkar tersebut.

Sementara itu Kapolsek Purworejo menyampaikan bahwa kegiatan Patroli merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Diperlukan kegiataan tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan Hati-Hati ketika mengendarai kendaraan bermotor.

Dengan kegiatan tersebut arus lalulintas di sekitar lokasi menjadi aman, lancar dan kondusif.

Related posts

Leave a Comment