Reses Perdana Misbakhun di Ponpes Baitus Solihin Genggong Probolinggo

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II H. Mukhamad Misbakhun, SE, MH menemui jaringan relawannya di Pondok Pesantren Baitus Solihin Genggong Probolinggo (25/12/2019).

Pondok pesantren yang diasuh oleh KH. M. Hasan Ainul Yakin tersebut menjadi tempat pertama yang dikunjungi oleh Mukhamad Misbakhun pada resesnya yang pertama. Ratusan peserta yang semuanya berasal dari jaringan relawan tim pilar dan dikoordinasi langsung oleh Gus Nunung (Panggilan Akrab KH. M. Hasan Ainul Yakin).

Acara dibuka dengan Fatihah oleh Habib Hadi Bin Jakfar BSA, kemudian dilanjutkan pidato sambutan dari Ning Hj. Idzom Umi Atiyah. “Kami menyambut gembira sekaligus bersyukur kepada Allah SWT karena Pak Misbakhun terpilih kembali sebagai wakil rakyat kita di Pusat. Hal ini tentu atas peran kerja sama kita semua jaringan tim Pilar” Ujar Bu Nyai yang akrab dipanggil Ning Kiki tersebut.

Misbkahun bersama Tim Pilar Di Pendopo Ponpes Baitus Solihin Genggong Probolinggo

Selanjutnya acara diisi sambutan DPD Golkar Jawa Timur yang disampaikan Wakhid Nurokhman. Politisi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo itu menegaskan bahwa Partai Golkar terus berkomunikasi dengan masyarakat dan akan mensinkronkan semua program untuk membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Kami juga mengapresiasi kepada Pak Misbakhun karena selama ini selalu istiqomah turun dan membawa program kepada masyarakat” tegas wakhid.

Acara kemudian berlanjut dengan sambutan dari H. Mukhamad Misbakhun, SE, MM. Dihadapan ratusan relawannya Misbakhun menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan khususnya Tim Pilar  yang dikomandoi oleh KH. Hasan saiful Rizal, KH. M. Hasan Ainul Yakin, KH. M. Hasan Zidni Ilma dan Ning Hj. Idzom Umi Atiyah.

Misbakhun juga menyampaikan bahwa dirinya kembali duduk di Komisi XI yang membidangi Keuangan dan Perbankan. Politisi asli pasuruan tersebut juga menyampaikan akan tetap istiqomah membawa program kepada daerah pemilihan dan akan mengajak kerja sama mitra komisi XI dalam upaya membangun dapil.

Dalam kesempatan tersebut Misbkahun juga meminta dukungan kepada masyarakat khususnya kepada Pemilih Partai Golkar untuk mendukung dan mengawal kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam upayanya membangun kembali kebesaran Partai Golkar. “Saya perlu menyampaikan bahwa Munas Golkar telah berjalan dengan sukses dengan terpilihnya Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum. Mari kita kembali menyatukan tekad bekerja untuk membangun partai Golkar yang lebih baik lagi, terutama menyambut Pilkada dan Memenangkan Pemilu 2024” Ujar Misbakhun yang disambut oleh Applause hadirin yang hadir.

Misbakhun juga meminta doa dan dukungan kepada para Masyayikh yang hadir agar kinerja Presiden Jokowi dan Mentrinya khususnya Airlangga Hartarto yang diamanahi sebagai Menko Perekonomian sukses dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Mohon doanya juga agar rencana besar Bapak Presiden yang akan memindahkan ibu kota sukses dan berkah” pungkas misbkahun.

Acara kemudian ditutup dengan doa yang dihaturkan oleh Al Habib Hadi bin Jakfar BSA. Selanjutnya dalam hari ini Misbakhun akan menggelar  acara di tiga titik lagi di wilayah Probolinggo.

Related posts

Leave a Comment